Rabu, 10 April 2019

Nothing!

Mungkin lebih baik begini, menyendiri di sudut ruang ini. Menikmati kesendirian, bertemankan kesunyian. Sepi. Tak banyak yang bisa ku lakukan untuk membunuh waktu. Tidur sekarang adalah kegiatan terfavoritku. Biar begini saja..

Terima kasih sudah meninggalkan aku sendirian, bahkan di saat aku sedang merasa tertekan.
Terima kasih sudah mebiarkan aku menangis sendirian, bahkan di saat aku sangat butuh dukungan.
Terima kasih sudah mengabaikanku, bahkan di saat yang ku butuh hanya dipeluk dan ditenangkan.
Yang ku bisa sekarang hanya mendoakan, semoga baik selalu dimana pun berada.

Tidak.
Aku sedang tidak ingin menggalau malam ini.
Tentu saja aku akan kuatkan diriku sendiri meski harus sendiri.
Akan aku nikmati meski harus sendiri.
Akan aku lalui meski harus sendiri.
Akan aku.. ah, bisakah meski harus sendiri?

Sejujurnya aku harus melawan diriku sendiri dalam hal ini.
Sebab, sungguh aku kesulitan ketika harus jauh dari dia.
Tapi kali ini aku akan lebih berusaha!

0 komentar:

Posting Komentar